Senin, 28 Maret 2011

Liga Champions CR7 Kerja Keras untuk Hadapi Spurs

Didera cedera, Cristiano Ronaldo diragukan bisa main saat Real Madrid menghadapi Tottenham Hotspur. Tak mau absen di laga tersebut CR7 bekerja keras mengejar kepulihan, bahkan sampai melewatkan waktu liburan.

Ronaldo mengalami cedera saat menjalani Derby Madrid menghadapi Aletico pekan kemarin. Masalah otot kaki yang dia derita dalam laga tersebut menambah cedera lain yang belum pulih benar pada kaki kirinya, yang didapat saat menghadapi Malaga tiga pekan sebelumnya.

Atas cedera yang didapat di Vicente Calderon tersebut, Ronaldo dikhawatirkan absen atau tidak berada dalam kondisi terbaik saat Los Merengues berhadapan dengan Tottenham Hotspur di perempatfinal Liga Champions. Demi bisa mencapai tingkat kebugaran 100% itulah CR7 melakukan kerja ekstra untuk memulihkan kondisinya.

Dikutip dari AS, Ronaldo menambah porsi latihan rutinnya di pagi dan sore hari dengan total dia menghabiskan waktu sekitar enam sampai tujuh jam per hari. Bukan itu saja, mantan bintang Manchester United itu juga rela melepaskan periode libur yang didapat menyusul datangnya jadwal laga internasional.

Fokus pemulihan cedera Ronaldo saat ini adalah memperkuat kembali otot-otonya. Selain menjalani latihan di gym dia juga bertemu physiotherapy demi mempercepat proses pemulihan.

"Saya benci jika tidak bisa berlatih dan bermain. Saya ingin sepenuhnya pulih dari cedera ini. Dalam beberapa pertandingan terakhir saya tidak bisa bermain dalam kondisi 100% dan saya kelelahan," sahut Ronaldo menyoal kondisi kebugarannya.

Santiago Bernabeu akan lebih dulu menjadi tuan rumah dalam laga yang dilangsungkan pada 5 April. Sepekan berselang gantian White Hart Lane yang menggelar laga leg kedua.

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger