Selasa, 15 Maret 2011

kegunaan Tune Up


Tune up utilities merupakan software dari kumpulan utilities yang berguna untuk anda jika anda ingin memaksimalkan fungsi, kerja, dan performance dari sistem komputer anda, kini tune up utilities, hadir dengan produk terbaru mereka, yaitu tuneup utilities 2010, apa saja yang baru dari mereka?

mungkin ada friend yang masih ingat jika di sini kita pernah share tentang tune up utilities 2009, yang dimana telah banyak pula diuraikan mengenai kegunaannya, kini software ini memperbarui dirinya dengan versi 2010 ini,
nah, apa sajakah hal baru dari software ini?


Tampilan tune Up Utilities Anda langsung terllihat 5 toolbar, yaitu Maintain System, Increase Performance, Fix Problem, Customize Windows serta di bawah nya Turbo Mode, fitur kelima merupakan fitur Andalan Tune Up Utilitis 2010. Kelima toolbar ini akan saya jelaskan secara garis besarnya saja.




1. Maintain System
Maintain System, sesuai namanya memelihara Sysem komputer Anda, maintain system secara otomatis akan memelihara system komputer Anda ketika komputer Anda tidak di gunakan ( idle ), Anda juga bisa melalkukan pembersihan file secara manual dengan mengklik tombol Start 1-Click Maintenance, secara otomatis akan menghapus file-file yang sebenarnya tidak perlu dikomputer untuk dihapus.

2. Increase Performance
Fitur ini hanya digunakan untuk Anda yang terhubung ke dunia internet, fitur ini akan berusaha memaksimalkan kinerja kecepatan Internet Anda.

3. Fix Problem
Akan menunjukan problem-problem di komputer Anda yang harus Anda perbaikin secara manual.

4. Customize Windows
Coustomize windows di Tune up fungsinya untuk memodifikasi system di Windows Anda, seperti, memodifikasi icon di Shortcut, memodikasi gambar boot screen, yang biasanya gambar standar windows bisa Anda rubah menjadi gambar favorit Anda. Masih banyak modifikasi-modifikasi menarik lainnya yang bisa Anda coba sendiri.












5. Turbo Mode
Fitur terbaru dari Tune Up Utilities2010 dan belum ada di Tune Up versi sebelumnya, Fitur terbaru ini merka namakan Turbo Mode, fitur ini akan memaksimalkan fungsi kinerja komputer Anda ketika fitur ini diaktifkan, ketika komputer Anda terasa lambat dan berat segera Aktifkan Fitur Turbo Mode, Turbo Mode akan mematikan fungsi-fungsi yang tidak diperlukan Windows seperti mematikan schedule task,Automatic Update, sharing ke media library, Windows search indexing, dll. Fitur Turbo Mode juga cocok diaktifkan ketika Anda menjalankan software yang memakan memori yang banyak seperti Autocad, Adobe Photoshop, juga bisa diaktifkan ketika Anda bermain game.


 



  










Selain Fitur Turbo Mode, masih ada fitur terbaru seperti fitur Live Optimization, Mengedit Registry, menghapus file secara permanen, mempercepat proses waktu defrag hardiks menjadi lebih cepat,undo changes untuk kembali ke proses sebelumnya. Tertarik dengan Tune Up Utilitis untuk meginstal di komputer Anda..Cek System requirements komputer Anda, dibawah ini merupakan syarat minimum untuk menginstal Tune Up Utilities 2010.
• Windows XP (Service Pack 2 or higher), Vista or Windows 7
(32- or 64-bit version)
• 256 MB RAM
• Screen resolution at least 1024×600 pixels

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger