Jumat, 25 Februari 2011

Gomez Sempat Ditawar Chelsea

Munich - Bomber Bayern Munich Mario Gomez menyatakan bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran tinggi untuk dia di bursa transfer Januari. Tetapi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh sang klub.

Walau sempat mengalami masa sulit di musim pertamanya bergabung Bayern, Gomez kini mampu menunjukkan ketajamannya. Dalam 29 kali penampilannya, mantan pemain Stuttgart itu sudah 25 kali menjebol gawang lawan.

Dengan penampian demikian maka tak heran jika pria keturunan Spanyol itu menjadi incaran klub-klub papan atas. Seperti Chelsea misalnya.

Dalam wawancaranya dengan Bild, Gomez mengklaim The Blues menawarnya dengan harga sekitar 35,6 juta poundsterling. Tapi tawaran itu ditolaknya karena si pemain masih setia dengan Bayern.

"Aku baru mengetahui tentang tawaran itu setelah klub menolaknya,"aku Gomez seperti diwartakan Soccernet.

"Tapi itu tidak masalah. Aku sudah berada di sebuah klub top dan aku sedang bermain di klub yang selalu aku inginkan," tandasnya.

Chelsea baru saja memboyong Fernando Torres dari Liverpool dengan nilai yang memecahkan rekor transfer di Britania Raya. Disebut-sebut tawaran terhadap Gomez diajukan tidak lama sebelum jendela transfer ditutup.

Rumor yang beredar tawaran tersebut dibuat Chelsea untuk berjaga-jaga apabila tidak tercapainya kesepakatan soal transfer Torres.

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger