Jumat, 02 September 2011

Trigol CR7 Antar Madrid Bantai Zaragoza 6-0

Zaragoza - Real Madrid awali musim dengan performa meyakinkan setelah mencetak setengah lusin gol tanpa balas ke gawang Real Zaragoza. Bintang Los Merengues adalah Cristiano Ronaldo yang mencetak hat-trick.

Dalam laga yang dihelat di Stadion La Romaleda, Senin (29/8/2011) dinihari WIB, Madrid sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Di babak kedua Ronaldo menambah dua gol lagi. Dua gol sisanya diciptakan Xabi Alonso dan Kaka.

Dengan hasil ini pasukan Jose Mourinho untuk sementara memuncaki klasemen La Liga di pekan kedua, setelah liga sempat tertunda minggu lalu.

Jalannya pertandingan

Sepuluh menit laga berjalan Madrid memperoleh peluang lewat Mesut Oezil namun sayang sepakannya masih bisa ditepis dengan baik oleh Roberto.

Di menit 14 giliran Angel Di Maria yang mengancam gawang Zaragoza lewat sebuah sepakan dari jarak 30 yard tapi masih melenceng di sisi kanan gawang. Tiga menit setelahnya giliran Karim Benzema yang coba mencuri gol namun tembakan kaki kirinya masih bisa dimentahkan Roberto.

Ronaldo! Pada menit 22 akhirnya Madrid mampu memecah kebuntuan lewat pemain termahalnya itu. Umpan terukur Oezil ke kotak penalti dikejar Ronaldo dan sekali sontekan bola dikirimkan ke gawang Roberto.

Empat menit setelahnya giliran Marcelo yang menjebol gawang Roberto. Umpan silang Sergio Ramos dari sisi sebelah kanan diterima Marcelo dan sekali kontrol, tembakan kaki kiri dilepaskan ke tiang jauh dan gol.

Di menit 32 kembali Ronaldo mengancam lewat sebuah sepakan jarak dekat setelah menerima umpan Marcelo tapi kembali digagalkan Roberto.

Pada menit 52 Ronaldo punya peluang lagi setelah tembakannya dari jarak 25 yard masih bisa ditepis Roberto. Bola rebound digapai Di Maria namun malah melenceng.

Madrid menambah golnya di menit ke-64 lewat kaki Alonso. Bola liar hasil tembakan Di Maria, jatuh di kaki Alonso dan lewat sepakan mendatar terukur mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang Roberto.

Ronaldo mencatatkan namanya lagi di papan skor pada menit ke 71. Lewat sebuah serangan balik, Ronaldo memberikan bola kepada Benzema yang lantas mengumpan kepada Di Maria di sayap kanan.

Nama terakhir melepaskan umpan tarik ke depan gawang dan Ronaldo tanpa kesulitan membobol jala Roberto.

Di menit ke 82 Kaka mencetak gol kelima timnya saat menerima bola dari Marcelo di tengah lapangan, dia menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan ke pojok kiri atas tanpa bisa dicegah Roberto.

Ronaldo mencetak trigol pertamanya musim ini setelah Kaka memberikannya crossing mendatar ke tiang jauh yang langsung disonteknya ke dalam gawang. Madrid pun menutup laga dengan skor 6-0.

Susunan pemain

Zaragoza: Roberto; Juárez, Da Silva, Meira, Paredes, Abraham (56' Edu Oriol); Barrera, Zuculini, Ponzio, Lafita; Uche.

Real Madrid: Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo; Xabi Alonso, Coentrao; Di María (72' Jose Callejon), Oezil (79' Kaka), Cristiano; Benzema (76' Higuain).

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger