Jumat, 02 September 2011

Oezil: Madrid Sebagus Barca

Madrid - Sejak Josep Guardiola membesut Barcelona, Real Madrid menjadi pihak yang inferior terkait perseteruan kedua klub. Untuk musim ini, Mesut Oezil beranggapan kalau El Real sudah sebagus The Catalans.

Pembuktian terakhir akan keunggulan Barcelona atas Madrid terhadir di Piala Super Spanyol. Dalam laga dua leg tersebut, Xavi Hernandez dkk berhasil mengalahkan Iker Casillas cs dengan agregat 5-4.

Meski kalah, Madrid menunjukkan peningkatakan performa dibanding pertemuan dengan Barcelona sebelum-sebelumnya. Inilah yang kemudian menjadi dasar keyakinan Oezil kalau timnya sudah dalam posisi setara dengan sang juara Eropa.

"Kami kalah dalam ajang Piala Super dengan cara yang kurang menguntungjan tapi kedua pertandingan menunjukkan kami berada di level yang sama dengan Barcelona," sahut Oezil pada Bild dan diberitakan ESPNStar.

Sementara di pekan pertama Liga Spanyol, Madrid dan Barcelona sama-sama menunjukkan dominasinya dengan memetik kemenangan meyakinkan. Melawat ke Real Zaragoza kemenangan 6-0 didapat pasukan Jose Mourinho, sementara anak didik Josep Guardiola unggul 5-0 saat menjamu Villarreal.

"Saya sepenuhnya gembira, itu kemenangan yang indah dan juga penting. Memulai musim dengan baik memberi kami kepercayaan diri yang baik," tuntas gelandang internasional Jerman itu.

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger