Jumat, 02 September 2011

Oezil: Madrid Semakin Baik

Dalam konteks persaingannya Barcelona, pemain Real Madrid Mesut Oezil menilai timnya sudah lebih baik dibanding musim lalu. Ia pun bertekad ingin memenangi tiga piala alias meraih treble.

Madrid musim lalu hanya merengkuh satu trofi, yakni Copa del Rey. Ditangani Jose Mourinho, mereka cuma jadi runner up di La Liga dan kandas di semifinal Liga Champions, dua-duanya dikalahkan El Barca.

Di pertemuan pertamanya dengan Los Cules di awal musim ini, Madrid kembali tak mampu menaklukkan musuh abadinya itu. Di pertandingan Piala Super Spanyol, mereka kalah agregat 4-5 dan tidak mendapatkan piala tersebut.

"Kita lihat di dua pertandingan itu, kami sangat ketat meladeni mereka," ulas Oezil soal El Clasico di pertengahan bulan lalu itu, seperti dikutip situs harian As, Jumat (2/9/2011).

"Akan sangat menarik di liga dan Liga Champion. Kami ingin memenangi tiga piala. Saya yakin kami bisa," sambung gelandang internasional Jerman itu.

Soal dasar optimisme itu, Oezil mengatakan bahwa Madrid saat ini sudah lebih baik dan semakin kompak dibanding musim lalu, di musim pertamanya dilatih Mourinho.

"Kita tak boleh lupa, pemain-pemain Barcelona sudah bertahun-tahun bermain bareng. Dalam dua musim, Madrid merekrut banyak pemain. Tapi Anda bisa lihat, pengertian antarpemain di lapangan semakin baik. Kami jauh lebih kuat. Kami telah melangkah lebih jauh dibanding musim lalu," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger