Jumat, 02 September 2011

Jerman Lumat Austria, Portugal Hantam Siprus

Dua tim kuat Eropa, Jerman dan Portugal, sama-sama meraih kemenangan besar dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012. Jerman melumat Austria 6-2, sedangkan Portugal menghantam tuan rumah Siprus 4-0.

Dalam pertandingan di Veltins Arena, Sabtu (3/9/2011) dinihari WIB, Mesut Oezil jadi bintang kemenangan Jerman. Oezil menciptakan hat-trick, masing-masing pada menit ke-8, 23, dan 47.

Tiga gol Jerman lainnya masing-masing dicetak oleh Lukas Podolski (menit ke-28), Andre Schurrle (menit ke-83), dan Mario Goetze (menit ke-88). Sementara dua gol balasan Austria hasil sumbangan Marko Arnautovic (menit ke-42) dan Martin Harnik (menit ke-51).

Dengan kemenangan ini, Jerman memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2012. Mereka dipastikan jadi juara Grup A setelah mengoleksi poin sempurna 24 dari delapan partai.

Portugal Hantam Siprus

Dalam laga di Neo GSP Stadium, Cristiano Ronaldo mencetak dua dari empat gol Portugal. Pemain Real Madrid ini membobol gawang Siprus pada menit ke-36 dan 82.

Dua gol Portugal lainnya disumbangkan oleh Hugo Almeida (menit ke-85) dan Miguel Danny (menit ke-90).

Hasil ini membuat Portugal mantap di posisi teratas klasemen sementara Grup H dengan 13 poin dari enam partai. Koleksi poin mereka sama dengan Norwegia, tapi Ronaldo cs. unggul selisih gol.

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger