Jumat, 02 September 2011

Luka Arsenal, Luka Fabregas

Barcelona - Cesc Fabregas ikut terluka saat Arsenal dihancurkan Manchester United di Old Trafford. Tapi, dia yakin mantan klubnya itu akan bisa bangkit dari keterpurukan.

Akhir pekan lalu, Arsenal menderita salah satu kekalahan terburuk dalam sejarah mereka. Menantang MU di kandangnya, The Gunners dipermak dengan skor mencolok 2-8.

Fabregas, yang baru-baru ini hengkang dari Arsenal ke Barcelona, ternyata masih memantau perkembangan mantan klubnya. Dia pun ikut terluka melihat 'Meriam London' hancur di Old Trafford.

"Saya menonton pertandingan melawan Manchester United di televisi dan itu sulit," akunya kepada El Mundo Deportivo.

"Saya menderita selama pertandingan itu dan terutama karena persaingan besar di antara kedua klub," tambahnya.

"Tapi, saya yakin skuad akan makin membaik untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," kata gelandang 24 tahun ini.

"Saya akan selalu memiliki perasaan penting dengan The Gunners. Saya adalah pendukung mereka, baik pada masa-masa baik maupun buruk," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger