Kamis, 25 Agustus 2011

Mesut Ozil: Kami Akan Lebih Baik Dari Barcelona

Mesut Ozil, Adriano, Barcelona, Real Madrid, Copa del ReyDalam tiga musim terakhir, Madrid tidak mampu melewati Barca di La Liga Spanyol. Mereka selalu finis di posisi kedua di bawah Barca.

Di Liga Champions, mereka juga tidak mampu mengimbangi klub seterunya yang sudah dua kali masuk final dalam tiga tahun terakhir. Di musim ini, Madrid hanya terhibur dengan mengalahkan Barca di final Copa del Rey.

Meskipun begitu, bagi Ozil kebangkitan timnya hanya soal waktu. Pemain yang baru bergabung pada awal musim ini meyakini kejayaan Los Blancos hanya tinggal menunggu waktunya.

"Barcelona berjaya karena mereka sudah lama bermain selam beberapa tahun. Tapi di musim depan kami akan lebih kompak dan kuat lagi dibandingkan mereka," tukas gelandang asal Jerman itu pada Marca.
"Saya yakin kami mampu meraih lebih dari satu gelar di musim depan. Target utama kami tentunya mengungguli mereka di liga dan kemudian di Eropa. Saya optimis tim ini bisa mencapainya."

Ozil mengaku pilihannya ke Madrid bukanlah keputusan yang salah. Ia bahkan senang bisa diarahkan Jose Mourinho.

Baginya Mourinho bukan sekedar pelatih tapi juga teman yang baik. Di musim pertamanya, Ozil mencetak sepuluh gol dan 25 assists di semua kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger