Senin, 04 April 2011

Lewati 100 Gol, Rooney Samai Giggs dan Scholes

Wayne Rooney mencetak tiga gol saat Manchester United menundukkan West Ham United. Hat-trick tersebut membawa sang striker berdiri sejajar dengan Ryan Giggs dan Paul Scholes dalam hal jumlah gol buat 'Setan Merah'.

Sempat terringgal dua gol saat turun minum, MU akhirnya membawa poin maksimal dari lawatan ke West Ham. Tiga gol Rooney mengawali comeback The Red Devils, sebelum ditutup dengan sontekan Javier Hernandez yang memberi MU kemenangan 4-2.

Dengan trigol yang dicetaknya Rooney tak cuma memberi MU kemenangan. Secara pribadi dia telah menorehkan rekor baru buat The Red Devils sebagai pemain yang sudah menyumbang lebih dari 100 gol di ajang Premier League.

Setelah mulai bergabung di Old Trafford sejak tahun 2004 lalu, Rooney kini telah mencetak 101 gol buat Manchester United di Premiership. Demikian data dari situs resmi Manchester United.

Rooney menjadi pemain MU ketiga yang punya torehan mentereng itu. Dua nama lainnya adalah Ryan Giggs dan Paul Scholes yang masing-masing sudah melesakkan 105 dan 102 gol di Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger