Senin, 04 April 2011

Drogba Terlibat Keributan dengan Penonton

Didier Drogba dibuat kesal dengan cemoohan seorang fan Chelsea saat The Blues ditahan Stoke City 1-1 akhir pekan silam. Saking emosinya ia sampai diseret agar tak terjadi aksi yang tidak diinginkan.

Kekesalan fans dipicu karena ketidakmampuan Drogba untuk memanfaatkan peluang emas yang terjadi di akhir pertandingan. Hingga laga berakhir skor imbang tidak berubah.

Hasil itu membuat kans Chelsea untuk mempertahankan gelar Premier League musim ini semakin menipis. "Si Biru" kini tertinggal 11 angka dari Manchester United yang di partai lainnya memetik kemenangan.

Insiden ini baru diketahui sehari setelahnya. Ketika hendak menuju lorong pemain, Drogba ngamuk setelah seorang fan memberinya tongkat yang tampaknya sebagai tanda ejekan kepada bomber Pantai Gading itu. Situasi memanas sampai-sampai Paulo Ferreira menyeretnya masuk.

"Ayo katakan, bilang di depan wajahku," teriak Drogba seperti yang dituturkan saksi mata kepada The Sun.

"Penonton itu memberinya tongkat. Drogba menghentikan langkahnya dan menayakan apa maksud dari tujuan si penonton. Paulo Ferreira lalu memaksanya masuk ke lorong.

Kubu Chelsea tidak menyangkal adanya kejadian ini. Drogba diyakini hanya merasa kesal karena terus dicibir padahal dia sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Didier tidak senang dengan tudingan fan dan dia cuma ingin menegaskan sikapnya. Dia cuma menunjukkan peduli dengan klub ini," ucap seorang sumber klub kepada Mirror.

"Dia tahu fans punya hak untuk mengkritik tapi Drogba merasa si fan sudah keterlaluan, khususnya dengan usaha setiap pemain yang tentunya ingin Chelsea menang."

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger