Minggu, 06 November 2011

Mourinho Puas dengan Performa Los Merengues

Madrid - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengakui bahwa timnya sempat kesulitan pada awal-awal pertandingan kontra Osasuna. Namun, dia tetap puas karena selanjutnya timnya tetap memegang kendali permainan.

Madrid berpesta gol saat menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Minggu (6/11/2011). Los Merengues menghajar tamunya dengan skor telak 7-1.

"Kami bermain baik dan menunjukkan penampilan yang serius," ucap Mourinho di situs resmi klub.

"Babak pertama sulit. Osasuna terorganisir dan bertahan dengan baik, memakai dua striker cepatnya untuk menyulitkan kami. Kami sempat kesulitan memasuki pertandingan, tapi kami berkembang dengan baik dengan reaksi kami atas gol penyama mereka," imbuh pelatih asal Portugal ini.

"Kami mengontrol pertandingan pada babak kedua saat mereka kehilangan satu pemain. Kami mencetak tujuh gol dan mungkin bisa jadi delapan atau sembilan, tapi saya yakin Osasuna tampil baik di babak pertama," ujarnya.

Dengan kemenangan atas Osasuna, berarti Madrid selalu menang dalam sepuluh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Catatan ini juga menyenangkan Mourinho.

"Kami sangat layak meraih sepuluh kemenangan ini. Saya tak berpikir ada kemenangan yang tak layak kami raih," katanya.

"Kami sudah berusaha keras dan tidak bergantung pada keberuntungan. Kami selalu menunjukkan penampilan di antara bagus dan sangat bagus," simpul mantan pelatih Porto dan Inter Milan ini.

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger