Minggu, 06 November 2011

Hat-trick Keempat Ronaldo

Madrid - Cristiano Ronaldo belum berhenti mempertontonkan ketajamannya bersama Real Madrid. Hingga jornada ke-11 Liga Spanyol musim ini, penyerang internasional Portugal ini sudah membukukan empat kali hat-trick.

Hat-trick terakhir Ronaldo tercipta dalam laga kontra Osasuna di Santiago Bernabeu, Minggu (6/11/2011). Dalam laga yang dimenangi Madrid dengan skor 7-1 ini, Ronaldo mencetak gol pada menit ke-23, 53, dan 58.

Tiga gol ini seolah-olah jadi bukti sahih dari Ronaldo bahwa dia memang layak menerima 'Sepatu Emas' beberapa hari lalu. Total, mantan pemain Manchester United ini sudah membuat 17 gol dalam 17 penampilannya pada musim ini. Sebanyak 13 gol di antaranya dia buat di Liga Spanyol.

"Kami tahu bahwa Osasuna adalah lawan yang tangguh dan yang penting hari ini kami menang. Meski harus main pada pagi hari, kami mengawali laga dengan baik. Kami mencetak gol dan main bagus pada kedua babak," ungkap Ronaldo di situs resmi klub.

Kalau menghitung jumlah hat-trick yang sudah dia buat di Liga Spanyol musim ini, maka ini adalah hat-trick keempat Ronaldo. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu juga membukukannya ke gawang Real Zaragoza, Rayo Vallecano, dan Malaga.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol hari ini, tapi yang penting tim menang. Kami difavoritkan karena main di kandang dan kami tahu harus melanjutkan gol pertama dengan gol-gol lainnya," kata Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar


Extended Network Banners
Online Now Icons
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger